Sumut, Lidinews.id – Dewan Pimpinan Daerah Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD SATMA AMPI) Kabupaten Langkat melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Langkat demi membahas maraknya dugaan korupsi di kabupaten Langkat pada Selasa, 13 April 2021.

Ketua DPD SATMA AMPI Kabupaten Langkat Irsa Anugrah Bangun, S.H. dan didampingi beberapa Pengurus Harian disambut hangat di ruangan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Langkat oleh Bapak Boy Amali .S.H, M.H.

Irsa Anugrah Bangun, S.H. selaku Ketua DPD SATMA AMPI Kabupaten Langkat menyampaikan kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian DPD SATMA AMPI atau pemuda Kabupaten Langkat terkait maraknya dugaan korupsi di Kabupaten Langkat serta bentuk dukungan kepada Kejari Langkat terhadap upaya-upaya penegakan hukum Kejari Langkat terhadap tindak pidana korupsi di Kabupaten Langkat.

“Kita sudah sampaikan kepada Bapak Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Langkat bahwa DPD Satma AMPI Langkat mendukung upaya -upaya Kejari Langkat untuk melakukan penegakan hukum terhadap dugaan korupsi yang telah meresahkan masyarakat Kabupaten Langkat, sehingga Kejaksaan Negeri Langkat tidak terkesan berpangku tangan atau tidak acuh terhadap dugaan korupsi atas beberapa stakeholder di Kabupaten Langkat,” ungkap Irsa.

Boy Amali, S.H., M.H. Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Langkat menyampaikan bahwa Kejaksaan Negeri Langkat membuka ruang kepada siapapun untuk menyampaikan pendapatnya kepada Kejaksaan Negeri Langkat.

“Kita sambut baik adik-adik dari DPD SATMA AMPI Kabupaten Langkat yang berkunjung ke ruangan kita untuk menyampaikan beberapa poin penting terkait sinergitas antara pemuda dan Kejaksaan Negeri Langkat dalam pemberantasan korupsi di Kabupaten Langkat, kita juga berharap kedepannya DPD SATMA AMPI Kabupaten Langkat mampu menjadi organisasi yang konsisten untuk mengawal isu-isu terkait korupsi di Kabupaten Langkat,” tutup Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Langkat.

 

Kontributor: Sintong

Share to

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.