Mataram, Lidinews.idRumah Syaamil Darul Qur’an Semarang kembali melaksanakan penyaluran Wakaf Al Qur’an di wilayah Pulau Lombok NTB, setelah beberapa waktu yang lalu menyalurkan di PonPes Bahrul Ulum Al-Ma’arif Rangkap II Desa Kuta, Kab. Lombok Tengah dan PonPes NU Darul Atqia Desa Labulia, Kab. Lombok Tengah, kali ini menyalurkan 30 Al Qur’an di Yayasan Daruttahfidz An Nur/TPQ Daruttahfidz An Nur yang berlokasi Jl. TGH. M. Siddiq Karang Kelok, Kel. Monjok Barat, Kec. Selaparang, Kota Mataram, NTB, Senin (10/5/2021).

Ust. M. Haris, S.Pd.I Ketua Yayasan Daruttahfidz An Nur mengungkapkan, menyambut baik adanya Wakaf Al Qur’an tersebut. Karena para santri di TPQ masih kekurangan Al Qur’an dikarenakan banyaknya santri-santriwati sehingga mereka harus saling bergantian.

“Alhamdulillah atas support Al Qur’an dari Rumah Syaamil Darul Qur’an Semarang Jawa Tengah dapat membantu para santri-santriwati dalam menghafal Al-Qur’an, kami hanya bisa menyampaikan beribu terimakasih kepada para donatur semua dan kepada Rumah Syaamil Darul Qur’an Semarang yang telah menghimpun dan mengajak donatur untuk berwakaf dan memilih Yayasan Daruttahfidz An Nur sebagai tempat penyaluran Wakaf Al Qur’an” Terang Ust. M. Haris, S.Pd.I.

Lebih lanjut Ust. M. Haris, S.Pd.I. menyampaikan bantuan ini memberi manfaat dalam jangka panjang, setiap ayat yang dibaca oleh para santri dan santriwati Insyallah pahalanya akan terus mengalir kepada para donatur yang berwakaf di Rumah Syaamil Darul Qur’an Semarang dan semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan kepada kita semua Aamiin.

Hermawan Suratman salah satu pengurus Rumah Syaamil Darul Qur’an menuturkan bahwa tujuan program wakaf kali ini adalah untuk menebarkan kalam Allah di buminya serta untuk membantu memudahkan santri-santriwati dalam menghafal Al Qur’an di Pulau 1.000 Masjid (Lombok).

“Kami selaku pengurus Rumah Syaamil Darul Qur’an Semarang mengucapkan terima kasih kepada para wakif yang sudah mempercayakan kepada kami Rumah Syaamil Darul Qur’an Semarang untuk menyalurkan Wakaf Al Qur’an kepada PonPes, TPQ, Masjid dan Musholla yang membutuhkan, Insyaallah kami akan terus Istiqomah dan amanah dalam menghimpun dan menyalurkan Wakaf Al Qur’an dari bapak/ibu/saudara semua.

Sebagai informasi, Wakaf Al Qur’an ini untuk mendukung program One Family One Hafidz di Yayasan Daruttahfidz An Nur (Yp).

 

Share to

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.