Sumenep, Lidinews.id |Euforia Pilkades desa Guluk Guluk mulai memanas, Achmad Wail (Incumbent) akan melawan Mantan Kades Ikbal dan H.Suudi suami mantan Dewan, kabar ini mencuat setelah jadwal pelaksanaan Pilkades serentak 2021 sudah ditetapkan pada tanggal 8 Juli 2021 mendatang.


Diketahui ada tiga tokoh desa Guluk-Guluk yang akan berlenggang mencalonkan diri sebagai Calon kepala desa dan ketiganya sudah mengambil formulir SKCK.


Seperti yang disampaikan oleh PJS Kades Guluk Guluk, Muhammad Rais. Pihaknya menyampaikan untuk sementara ini yang sudah mengambil formulir surat berkelakuan baik ada tiga orang.


“Untuk sementara ini, yang memintak surat keterangan berkelakuan baik sudah ada tiga orang, iya yang mengambil SKCK di balai desa ” jelasnya pada Lidinews 14 April 2021.


Tiga di antaranya menurut Bapak Rais asli kelahiran guluk guluk dan sudah meminta SKCK ke balai desa setempat beberapa hari yang lalu.
“Diantaranya yang pertama Achmad Wail, yang kedua H. Suudi dan yang ketiga Ikbal, jadi sementara ini yang sudah mengambil SKCK ke balai desa tanggal 13 dan tanggal 12 kemaren” jelasnya.


Muhammad Rais selaku PJ kades Guluk-Guluk, Kecamatan Guluk-Guluk berharap menjelang pesta demokrasi yaitu Pilkades menginginkan desa tetap kondusif, tidak ada provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga Pilkades berjalan dengan aman dan lancar.


“Yang terpenting adalah warga masyarakat guluk guluk tetap bersatu, tidak terpecah belah, karna tujuannya adalah masyarakat Aman, tentram dan makmur,” harapnya.


Jadi selaku PJ kades Guluk-Guluk sangat berharap agar pesta demokrasi yang akan dilaksanakan bisa terselenggara dengan baik hingga selesai.


“Masyarakat aman tentram, kondusif, menjelang Pilkades tuntas, sampai adanya pelantikan dan sampai adanya kades di desa Guluk Guluk,” ucapnya penuh harap.

Reporter : Irma

Editor : Imam Rasyidi

Share to

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.