Lombok Tengah, Lidinews.IdNU Care Lazisnu Lombok Tengah kembali hadir untuk masyarakat Lombok Tengah dalam program lanjutan 1.000 paket zakat fitrah, sembako dan sarung untuk 1.000 para mustahik dan anak yatim.

Pada hari Minggu (09/5/2021) Lazisnu memberikan paket bantuan ke dua titik bersamaan di hari yang sama, yang pertama di Desa Montong Sapah Lazisnu Lombok Tengah bekerja sama dengan pengurus MWC NU Praya Barat Daya dan Majelis Taklim PonPes Nurul Yaqin Montong Sapah binaan Ust. Jahnan, S.Pd.I dan lokasi yang kedua bertempat di Bidin Ujan Rintis di kediaman Bapak Bupati Lombok Tengah H. L. Pathul Bahri.

Dalam acara santunan ini selain memberikan bantuan bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa dalam bentuk sembako dan uang tunai dalam bentuk amplop yang sudah disediakan juga diadakan pengajian umum yang disampaikan langsung oleh ketua Lazisnu Lombok Tengah kepada masyarakat di Desa Montong Sapah.

Dalam sambutan pengajiannya TGH. Supardi Ramli banyak menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan di masa-masa akhir bulan Ramadhan ini agar semakin berkah, dan juga beliau menjelaskan kepada masyarakat hadirnya NU Care Lazisnu Lombok Tengah untuk warga dan masyarakat di Lombok Tengah. Tidak lupa juga beliau mengajak untuk bersama berzakat, berinfak dan bershodaqah melalui Lazisnu Lombok Tengah sebagai Lembaga Amil yang sah di bawah naungan Nahdlatul Ulama Lombok Tengah.

Ust. Jahnan sebagai Pengasuh Majelis Taklim Ponpes Nurul Yaqin mengucapkan banyak terima kasih kepada NU Care Lazisnu Lombok Tengah yang sudah hadir di masyarakat khususnya di Desa Montong Sapah, santunan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan sekaligus memperkenalkan Lazisnu Lombok Tengah kepada warga NU Khususnya.

“Kami semua berdoa semoga NU dan Lazisnu semakin maju dan berkah untuk berkhidmat kepada masyarakat. Ke depan kami akan lebih banyak membangun komunikasi dan kerja sama dengan NU Care Lazisnu Lombok Tengah agar sinergitas antar Banom dan Lembaga semakin baik” Terang Ust. Jahnan selaku Ketua Yayasan PonPes Nurul Yaqin dan pengurus MWC NU Kecamatan Praya Barat Daya tersebut.

Sementara itu di lokasi yang kedua di hari yang sama NU Care Lazisnu Lombok Tengah bekerja sama dengan Fatayat NU Lombok Tengah juga mengadakan acara santunan untuk anak yatim yang berlokasi di Bidin Ujan Rintis di kediaman Bapak Bupati Lombok Tengah H. L. Pathul Bahri.

Baiq Suyatni, S.Pd Ketua Fatayat NU Lombok Tengah memaparkan bahwa acara santunan ini terselenggara atas dukungan semua pihak bersama masyarakat dan NU Care Lazisnu Lombok Tengah kembali hadir untuk anak yatim berupa sembako dan uang santunan untuk 300 anak yatim.

“Ke depannya Fatayat NU Lombok Tengah akan lebih banyak membangun komunikasi dan saling bersinergi dengan NU Care Lazisnu Lombok Tengah sebagai tim pelaksana yang memang sudah menjadi tupoksinya sebagai lembaga amil yang profesional” Terang Baiq Suyatni, S.Pd (Sr).

Share to

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.