NTB, Dompu, Lidinews.IdIkatan Keluarga dan Mahasiswa Hu’uMataram (IKMAH-M) kembali menggelar acara buka bersama jilid II, di situs Nangasia, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu-NTB, Selasa, (11/4/2021) pukul 17.00 Wita.

Buka bersama kali ini mengusung tema “Melalui Bukber Kita Bangun Rasa Cinta Terhadap Ikmah-M”. Puluhan pengurus dan senior maupun alumni menyempatkan hadir meramaikan acara buka bersama di tepi pantai teluk Cempi ini.

Dalam mengawali acara, bergantian senior alumni dan pengurus menyampaikan pengalaman serta motivasi dalam menjaga silaturahmi dan eksistensi organisasi. Hal itu dinilai akan menguatkan hubungan baik antara pengurus dengan seluruh senior alumni di masa yang akan datang.

Ketua Ikmah- – M, Irawan Dandi mengatakan bahwa Bukber kali ini bertujuan membangun kembali rasa kecintaan terhadap organisasi yang terlihat dari hari ke hari semakin luntur.

“Bukber kali ini mempererat tali silaturahmi, dan juga mengingatkan kembali semangat, pengabdian dan perjuangan dalam Ikmah Mataram” Ucapnya.

Setelah menikmati hidangan dengan suasana santai dengan angin laut yang manja, momentum kebersamaan ini di dokumentasikan lewat foto bersama.

 

 

Share to

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.