terkini

Iklan Podcast

Pemuda Karo: Menatap Pemilihan 2024 dengan Optimisme

Lidinews
Sabtu, 10/05/2024 09:00:00 AM WIB Last Updated 2024-10-05T05:52:43Z

Gambar : Pemuda Karo Menatap Pemilihan 2024 dengan Optimisme. Lidinews.id


Sumatera Utara, Karo, Lidinews.id - Dalam suasana penuh semangat, para pendukung pasangan Antonius-Komando menyampaikan harapan besar mereka untuk perubahan di Kabupaten Karo.


Beberapa warga yang hadir di acara pertemuan perwakilan dari desa-desa se-Kecamatan Tigapanah yang berkumpul di Jambur Jamin Ginting, Desa Suka, Kecamatan Tiga Panah tersebut mengungkapkan optimisme mereka terhadap masa depan Karo jika dipimpin oleh pasangan ini.


Salah satu warga dari Desa Suka, ibu Rina Tarigan, mengatakan, "Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan visi mereka, Karo akan lebih maju dan masyarakat akan hidup lebih sejahtera. Kami butuh pemimpin yang peduli dan mau bekerja keras untuk rakyat."


Tidak hanya itu, Antonius Ginting dalam sambutannya juga menegaskan komitmennya untuk tetap menjaga kesejahteraan masyarakat, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan.


"Kami ingin memastikan bahwa semua warga Karo mendapatkan akses pendidikan dan kesehatan yang layak. Kami akan memperjuangkan hak-hak kalian," tegas Antonius di hadapan para pendukungnya.

 

Dukungan dari Partai Gerindra dan Pemuda Karo

Acara tersebut juga menjadi ajang untuk menunjukkan soliditas dukungan dari Partai Gerindra terhadap pasangan calon ini. Dalam kesempatan tersebut, beberapa pemuda dari Partai Gerindra Sumatera Utara menyampaikan dukungan mereka kepada Antonius Ginting dan Komando Tarigan.


Mereka melihat pasangan ini sebagai pemimpin yang dapat menjembatani aspirasi pemuda dan membawa perubahan positif bagi generasi muda Karo.


"Kami, para pemuda Karo, sangat mendukung Pak Antonius dan Pak Komando. Mereka adalah sosok pemimpin yang tegas, berintegritas, dan peduli pada kesejahteraan rakyat. Kami percaya mereka mampu memimpin Karo menuju masa depan yang lebih baik," ujar salah satu perwakilan pemuda.

 

Menatap Pemilihan 2024 dengan Optimisme

Dengan semakin dekatnya pemilihan kepala daerah, Antonius Ginting dan Komando Tarigan terus melakukan berbagai kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, termasuk kunjungan ke berbagai desa dan kecamatan. Mereka mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karo untuk ikut serta dalam perubahan dan mewujudkan daerah yang lebih maju.


"Kami tidak bisa bekerja sendiri. Perubahan ini membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat. Bersama-sama, kita bisa mewujudkan Karo yang lebih baik untuk anak cucu kita," pungkas Antonius.


Pertemuan di Jambur Jamin Ginting hari ini menjadi salah satu momentum penting dalam perjalanan pasangan Antonius Ginting dan Komando Tarigan menuju pilkada 2024. Dukungan dari masyarakat, partai, serta harapan besar untuk perubahan, memberikan energi baru bagi pasangan ini untuk terus berjuang demi masa depan Kabupaten Karo yang lebih sejahtera dan harmonis.



Editor : Arjuna H T Munthe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda Karo: Menatap Pemilihan 2024 dengan Optimisme

Iklan