terkini

Iklan Podcast

Komitmen Antonius Komando Menjadi Alasan Masyarakat Untuk Memilih

Yoseva
Jumat, 10/04/2024 07:00:00 AM WIB Last Updated 2024-10-04T00:00:00Z

Gambar : Komitmen Antonius Komando Menjadi Alasan Masyarakat Untuk Memilih. Lidinews.id

Sumatera Utara, Karo, Lidinews.id - Perwakilan dari desa-desa se-Kecamatan Tigapanah berkumpul di Jambur Jamin Ginting, Desa Suka, Kecamatan Tiga Panah yang merupakan pertemuan menyuarakan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karo, Brigjen Pol (Purn) Dr. dr. Antonius Ginting, Sp.OG., M.Kes., dan Komando Tarigan, S.P.

 

Dalam pertemuan tersebut, beberapa alasan kuat disampaikan untuk mendukung pasangan Antonius Ginting dan Komando Tarigan sebagai pemimpin Kabupaten Karo. Setidaknya ada lima alasan utama yang menjadi dasar kepercayaan masyarakat terhadap mereka.

 

Salah satu yang menjadi alasan untuk memilih Antonius Ginting dan Komando Tarigan adalah Dukungan Pusat yang kuat, Dengan latar belakang sebagai tokoh yang didukung oleh Prabowo Subianto, Antonius Ginting diyakini memiliki akses dan dukungan dari pemerintah pusat, sehingga berbagai kebijakan strategis dapat lebih cepat diimplementasikan di Karo.

 

Gambar : Komitmen Antonius Komando Menjadi Alasan Masyarakat Untuk Memilih. Lidinews.id

Brigjen Pol (Purn) Dr. dr. Antonius Ginting memiliki pengalaman panjang dalam bidang kesehatan dan keamanan, sedangkan Komando Tarigan memiliki rekam jejak yang baik dalam dunia politik dan pengabdian masyarakat.

 

Antonius Ginting dan Komando Tarigan berkomitmen untuk memprioritaskan kesejahteraan masyarakat dengan memaksimalkan potensi lokal, termasuk sektor pertanian, pariwisata, dan UMKM.

 

Selain itu, Antonius – Komando akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat. Dengan potensi terpilihnya Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara, Kabupaten Karo diharapkan akan mendapatkan perhatian dan dukungan yang lebih besar dari pemerintah provinsi. Sinergi ini diharapkan akan mempercepat pembangunan di Karo.



Editor : Arjuna H T Munthe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komitmen Antonius Komando Menjadi Alasan Masyarakat Untuk Memilih

Iklan