terkini

Iklan Podcast

Kampanye Terbuka Antonius Ginting, Disambut Antusias

Yona Milasa
Jumat, 10/11/2024 10:45:00 PM WIB Last Updated 2024-10-14T14:00:30Z

Gambar : Kampanye Terbuka Antonius Ginting, Disambut Antusias. Lidinews.id

Sumatera Utara, Karo, Lidinews.id - Pasangan Calon Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo, Nomor 2, Antonius-Komando, adakan Kampanye, Jumat (11/10) bertempat di Jambur Taras Berastagi. Kordapil V, Indra Bangun dalam laporannya mengatakan, warga masyarakat Karo di Dapil V, meliputi Kecamatan Berastagi, Merdeka, Simpang empat dan Namanteran, siap memenangkan Paslon Bupati Karo, nomor 2 dalam Pilkada tahun 2024, dengan fakta di lokasi tempat, dihadiri penuh antusias warga masyarakat.

 

Hal senada juga disampaikan Sep Antonius Milala Paslon Nomor 2, Antonius-Komando, Sahabat semua suku, agama, ras dan golongan. Ada 65 000. suara Dapil V, harus kita beri kepercayaan warga masyarakat, mendukung Paslon Nomor 2 demi masa depan Tanah Karo lebih baik.

 

Telah berbuat banyak untuk mendukung pembangunan bangsa Indonesia khusus wilayah Provinsi Sumut dan Tanah Karo Simalem, yakni sarana kesehatan dan pendidikan dan pertanian serta spiritual.

 

Dari Tim Pemenangan Kabupaten, Suang Kaban dan Ingan Amin Barus, Antonius Ginting-Komando Tarigan, sudah teruji, melala fariabelnya, Antonius didukung 7 komando.
Jadi perlu, sinkron kepemimpinan dari pemerintah pusat ke pemerintah provinsi dan pemerintah Kabupaten/Kota.

 

Tokoh masyarakat, Milap Purba, juga menyatakan Paslon Antonius-Komando, Menang,
Maka mari kita warga masyarakat Tanah Karo mendukung Paslon Nomor 2, Antonius-Komando.
Untuk mendukung pembangunan lebih baik di Bumi Turang, Tanah Karo, khususnya untuk memberantas penyakit sosial masyarakat berupa, judi dan narkoba.

 

Paslon Bupati Karo Nomor 2, Antonius-Komando, dalam Pidato Politiknya, mengatakan.pihaknya maju dalam Pilkada Kabupaten Karo tahun 2024, murni dan jujurnya untuk membangun kehidupan warga masyarakat Tanah Karo lebih baik, mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM). Dan telah membawa teklain Karo Erdilo. Pesikap Kuta Kemulihenta.


Wabup Karo, Komando Tarigan menyampaikan sektor Pertanian dan Pariwisata.

Pihaknya, maju dalam Pilkada Karo, dengan membawa lima konsep membangun Tanah Karo, mendongkrak anggaran, SDM, birokrasi, mensejahterakan kehidupan masyarakat dalam sektor pertanian, pariwisata dan mendukung pendidikan dan kesehatan serta Kamtibmas, melawan penyakit sosial masyarakat judi, narkoba dan prostitusi Tanah Karo sebagai dataran tinggi terluas se-Indonesia dengan posisi 1.348 DPL, sangat berpotensi dalam bidang pertanian, tanah yang baik dan subur, khusus bunga, tanaman muda, ujar Komando.

 

Pada kesempatan tersebut, Paslon Bupati Karo Nomor 2, dengan tulus dan peduli memberikan tali asih kepada petugas parkir, kebersihan penyapu jalan dan petugas mandiri penyeberang jalan siswa tingkat SD di depan Jambur Taras, Desa Rumah Berastagi.

 

Acara berjalan lancar, aman, tertib dan sukses dengan dihadiri jajaran Tim pemenangan Nomor 2, dari unsur purnabakti pejabat Pemkab Karo dan TNI serta pengusaha serta Rohaniawan yakni Dinasty Sitepu, Kenan Ginting, Paulus Sitepu, Suang Kaban, Irwan Ganti Tarigan, Amry Ginting, Syukur Sembiring, Kapten (P) J Surbakti, Osaka Ginting, Pengurus Parpol, Gerindra, Nasdem, PAN, PKB, Hanura, Perindo dan PSI, Anggota DPRD Karo, Bali Ukur Ginting, M Ali Ginting dan Pdt Justin Tarigan.

 

 

Penulis : Lia Hambali

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kampanye Terbuka Antonius Ginting, Disambut Antusias

Iklan