terkini

Iklan Podcast

Dukungan Meningkat, Antonius-Komando Pikat Hati Warga

Lidinews
Sabtu, 10/12/2024 09:08:00 AM WIB Last Updated 2024-10-14T14:12:28Z

Gambar : Dukungan Meningkat, Antonius-Komando Pikat Hati Warga. Lidinews.id

Sumatera Utara, Karo, Lidinews.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karo nomor 2, Antonius Ginting dan Komando Tarigan, menggelar kampanye terbuka yang penuh semangat di Jambur Taras, Berastagi, pada Jumat (11/10). Acara ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Karo, terutama warga Dapil V yang mencakup Kecamatan Berastagi, Merdeka, Simpang Empat, dan Namanteran.

 

Dalam sambutannya, Antonius Ginting mengajak warga untuk bersama-sama berjuang demi masa depan Tanah Karo yang lebih baik. Ia menegaskan komitmennya untuk memajukan pembangunan di berbagai sektor, seperti pertanian, pendidikan, dan kesehatan. Ia juga berjanji untuk melawan berbagai penyakit sosial yang mengganggu stabilitas masyarakat, seperti perjudian dan narkoba.

 

Komando Tarigan menyoroti pentingnya sektor pertanian dan pariwisata sebagai kekuatan utama Kabupaten Karo. Ia mengungkapkan rencana lima konsep pembangunan yang mencakup peningkatan anggaran, pemberdayaan sumber daya manusia, reformasi birokrasi, serta kesejahteraan masyarakat.


Gambar : Dukungan Meningkat, Antonius-Komando Pikat Hati Warga. Lidinews.id


Kampanye ini juga dimeriahkan dengan kehadiran tokoh masyarakat dan tim pemenangan dari berbagai elemen, termasuk purnawirawan pejabat Pemkab Karo, tokoh agama, serta perwakilan partai politik seperti Gerindra, Nasdem, PAN, PKB, Hanura, Perindo, dan PSI.

 

Antonius Ginting dan Komando Tarigan menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat dengan memberikan tali asih kepada petugas parkir, kebersihan, dan penyapu jalan. Ini menegaskan komitmen mereka untuk menciptakan pemerintahan yang tidak hanya fokus pada pembangunan fisik tetapi juga pada kesejahteraan masyarakat.

 

Acara ini berlangsung dengan tertib dan penuh antusiasme, memberikan harapan baru bagi warga Karo untuk masa depan yang lebih cerah di bawah kepemimpinan Antonius-Komando. Mereka berharap dapat membawa perubahan positif bagi Tanah Karo dengan visi yang kuat dan rencana pembangunan yang matang.

 



Editor : Arjuna H T Munthe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukungan Meningkat, Antonius-Komando Pikat Hati Warga

Iklan