terkini

Iklan Podcast

Antonius-Komando Ungkap 5 Alasan Pilih Paslon No. 2

Lidinews
Selasa, 10/08/2024 03:12:00 PM WIB Last Updated 2024-10-22T18:16:15Z

Gambar : Antonius-Komando Ungkap 5 Alasan Pilih Paslon No. 2.Lidinews.id

Sumatera Utara, Karo, Lidinews.id - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karo nomor urut 2 dalam Pilkada Karo 2024, Brigjen Pol (P) Dr.dr, Antonius Ginting, Sp.OG, M.Kes – Komando Targan, SP, Selasa (08/10/2024) gelar kampanye di Jambur Desa Merdeka, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo. Antonius ungkap lima alasan memilih pasangan Cabup/Cawabup Karo No. 2.

 

Kelima alasan kuat memilih Paslon Antonius – Komando terang Antonius antara lain yang pertama adalah memilih pemimpin yang satu frekuensi dengan presiden terpilih, Prabowo Subianto.

 

“Jika kita yang mendapat mandat rakyat, APBN akan lebih besar lagi sampai ke Karo. Ini merupakan komitmen kuat kami sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Karo,”ujar Antonius.

 

Yang kedua, hanya Paslon No. Urut 2 yang sudah selesai dengan diri dan keluarganya. Sehingga tidak ada kepentingan lain yang mereka bawa selain untuk bekerja dan melayani rakyat Kabupaten Karo.

 

“Dua anak saya sudah menjadi dokter (1 sedang koas). Satunya lagi sedang bersiap untuk masuk ke akademi militer. Baik dalam diri maupun keluarga tidak ada yang memiliki irisan kepentingan dengan pemerintahan di Kabupaten Karo,” tambah Antonius.

 

Ketiga, mereka (Antonius – Komando) memiliki kompetensi yang cukup. Hal ini akan diwujudkan dengan pelaksanaan sikap pemimpin yang siap memberi contoh kepada rakyat.

Keempat, sebut Antonius, mereka (Antonius-Komando) memiliki komitmen, loyalitas, dan integritas sebagai calon pemimpin nantinya.

 

“Kita mesti siap untuk membuktikan adanya relasi yang sama antara kata dan perbuatan. Dan kami yakini ini ada pada kami,”tegas Antonius.

 

Kelima, dalam mengikuti Pilkada Karo tahun 2024, kami berjuang merebut hati rakyat dengan kemampuan dan sumber daya yang kami miliki sendiri.

 

“Kami tidak diatur orang di belakang atau dalam bahasa yang tren disebut Bohir. Kami tidak memiliki Bohir. Kami berjuang dengan kemampuan yang cukup pada kami ,” pungkas Antonius.

 

Targetkan kemenangan sebesar 75 % di Kecamatan Merdeka

Sementara itu, pada kampanye yang dihadiri Panwaslu Kecamatan Merdeka itu, pelaksana kegiatan, yakni Koordapil V Karo Erdilo Pesikap Kuta Kemulihen, Indra Bangun, didampingi Korcam Kecamatan Merdeka, diantaranya, Rabin Karo karo, Bahari Tarigan, Samudra Surbakti, Yesen Semburing mengatakan kegiatan kampanye ini dihadiri sekitar 200 orang.

 

Kegiatan kampanye ini dikhususkan bagi penguatan kapasitas koordinator desa (Kordes) dan koordinator lapangan (Korlap) se – Kecamatan Merdeka.

 

Indra Bangun menyatakan pihaknya menargetkan kemenangan pasangan Antonius – Komando sebesar 75 persen di Kecamatan Merdeka. Sehingga ia meminta kepada seluruh tim pemenangan untuk dapat meraih dukungan suara pada Pilkada Karo tanggal 27 November 2024 nanti.

 

Begitupun halnya dengan Tim Kabupaten Karo Erdilo Pesikap Kuta Kemulihen berharap target kemenangan itu dapat dicapai oleh Tim Kordapil, Korcam, Kordes dan Korlap.

 

Sementara itu, salah satu tokoh partai pengusung, Osaka Hendra Ginting meminta dukungan bagi Antonius – Komando. Hal ini penting agar kemenangan yang sudah di depan mata daoat dinikmati oleh rakyat di Kecamatan Merdeka.

 

 

 


Kontributor : Nanang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antonius-Komando Ungkap 5 Alasan Pilih Paslon No. 2

Iklan