terkini

Iklan Podcast

Antonius Ginting dan Komando Tarigan Siap Wujudkan Perubahan Kabupaten Karo

Yona Milasa
Kamis, 10/03/2024 09:44:00 PM WIB Last Updated 2024-10-03T17:49:51Z

Gambar : Antonius Ginting dan Komando Tarigan Siap Wujudkan Perubahan Kabupaten Karo. Lidinews.id

Sumatera Utara, Karo, Lidinews.id - Hari ini, perwakilan dari desa-desa se-Kecamatan Tigapanah berkumpul di Jambur Jamin Ginting, Desa Suka, dalam sebuah pertemuan penting untuk menyuarakan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karo, Brigjen Pol (Purn) Dr. dr. Antonius Ginting, Sp.OG., M.Kes., dan Komando Tarigan, S.P.

 

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga serta tokoh-tokoh masyarakat yang dengan antusias mendukung pasangan ini dalam upaya mereka untuk membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Karo.

 

Dalam kesempatan tersebut, Antonius Ginting dan Komando Tarigan menyampaikan visi besar mereka untuk membangun Karo yang lebih sejahtera dan harmonis. Salah satu poin penting dalam kampanye pasangan ini adalah keselarasan visi antara pemerintah pusat, provinsi, dan daerah.

 

Antonius Ginting yang didukung penuh oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, calon presiden yang akan dilantik pada 20 Oktober 2024 menegaskan bahwa kemenangan Prabowo sebagai Presiden RI akan membawa perubahan besar bagi daerah-daerah seperti Kabupaten Karo.

 

"Kami penuh harap dan optimis bahwa dengan kepemimpinan Pak Prabowo di pusat, kita dapat bergerak seiring menuju pembangunan yang lebih nyata dan cepat," ujar Antonius dalam pidatonya.

 

Selain dukungan dari Prabowo, pasangan Antonius Ginting dan Komando Tarigan juga menaruh harapan besar pada Bobby Nasution, calon Gubernur Sumatera Utara yang juga dari Partai Gerindra.

 

Dengan harapan terpilihnya Bobby, sinergi antara pemerintah pusat, provinsi, hingga kabupaten akan lebih mudah diwujudkan, memfasilitasi percepatan pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan di Kabupaten Karo.

 

“Kita didukung oleh Bapak Prabowo yang akan dilantik sebagai Presiden RI, dan bersama Pak Bobby Nasution, kita berharap dapat mewujudkan Sumatera Utara yang lebih baik, khususnya di Kabupaten Karo," lanjut Antonius.




Editor : Arjuna H T Munthe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antonius Ginting dan Komando Tarigan Siap Wujudkan Perubahan Kabupaten Karo

Iklan