terkini

Iklan Podcast

Atlet Senam Ritmik Lampung Borong 3 Medali Emas

Lidinews
Rabu, 9/04/2024 06:16:00 PM WIB Last Updated 2024-09-05T09:28:14Z

Gambar : Atlet Senam Ritmik Lampung Borong 3 Medali Emas. Lidinews.id


Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Final sudah pertarungan cabang olahraga Senam Ritmik pada event Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut 2024. Atlet yang bertarung di hari ke-2 ini akan memperebutkan 4 medali emas dan diperebutkan oleh 16 Atlet senam ritmik.


Setelah melewati pertarungan pertama pada Selasa (3/9/24), kedua atlet senam ritmik ini berhasil lolos untuk mengikuti final.


Pada pertandingan sebelumnya, yang meraih medali emas adalah atlet asal Lampung melalui Tri Wahyuni, Medali Perak oleh atlet asal Lampung juga, Sutjiati Kelanaritma Narendra, dan perunggu jatuh kepada atlet asal DKI Jakarta, melalui Aliifa Nabila Azzahra.


Hari ini, merupakan kabar baik bagi atlet – atlet asal Lampung. Atlet asal Lampung berhasil menambah pundi – pundi emas di cabor senam ritmik kategori alat simpai, gada dan pita di PON XXI Aceh – Sumut 2024.


Medali emas pertama diraih oleh Sutjiati Kelanaritma Narendra dengan mendapatkan skor 25,250 dalam senam ritmik alat Simpai. Medali emas kedua diraih oleh Tri Wahyuni dengan mendapatkan skor 26,700 dalam senam ritmik alat Gada. Medali ketiga diraih oleh Tri Wahyuni dengan mendapatkan skor 26,200 dalam senam ritmik alat Pita.


Tri Wahyuni menyatakan keseriusannya bahwa pencapaian yang ia hasilkan hari ini merupakan hasil dari kerja keras selama ini.

"Hari ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa buat saya, karena telah mendapatkan medali emas di Pekan Olahraga Nasional XXI 2024 ini. Yang kita hasilkan hari ini adalah hasil dari kerja keras kita selama ini,” ucap Tri Wahyuni, sang juara Senam Ritmik.





Arjuna H T Munthe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atlet Senam Ritmik Lampung Borong 3 Medali Emas

Iklan