terkini

Iklan Podcast

OMK Paroki St Konrad Martubung, Sukses Gelar Perlombaan KONRAD CUP Untuk Memperingati HUT RI Ke-79

Lidinews
Selasa, 8/20/2024 09:33:00 AM WIB Last Updated 2024-08-21T12:40:15Z
Gambar : OMK Paroki St Konrad Martubung, Sukses Gelar Perlombaan KONRAD CUP Untuk Memperingati HUT RI Ke-79. Lidinews.id


Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Sabtu, 17 Agustus 2024 Orang Muda Katolik atau yang akrab si Sebut (OMK) Paroki St. konrad Martubung Sukses Melaksanakan Berbagai kegiatan Perlombaan dalam rangka HUT RI Ke-79.


Selain Melaksanakan Berbagai Perlombaan kegiatan ini juga Bertujuan Meningkatkan Sinergitas antar Stasi Stasi dan merajut kembali Persaudaraan antar orang Muda.


Adapun Stasi yang tergabung dalam Paroki martubung adalah Belawan, Martubung, Canang, Seimati, Terjun, Sinar Gunung, Paluh Gelombang, Batang Sere, Payarumput, Rengas Pulau.


Dalam kegiatan ini Ketua OMK SeParoki LEONARDUS SIMAMORA  Menyampaikan "Tidak ada yang lebih Berharga dari Kebersamaan dan Kemerdekaan serta melalui kegiatan ini kita Berharap Orang muda Katolik agar semakin kokoh terkhusus untuk menjaga keutuhan dan kerukunan Berbangsa dan bernegara dalam Semangat melanjutkan perjuangan menuju Indonesia Emas 2045 dengan Gotong royong  Kebersamaan serta menjunjung tinggi nilai nilai kekatolikan dan Sportivitas."


Oleh karna itu keikut sertaan OMK sangat penting dalam Menyemarakkan HUT RI ke-79" ujar Leonardus Simamora (Ketua OMK Paroki Martubung).


Lebih lanjut BPH OMK Paroki juga menyampaikan Harapannya Kepada Seluruh orang muda Katolik SeParoki agar setiap peserta lomba dapat menjunjung tinggi sportivitas, bermain dengan jujur, dan menghormati lawan serta aturan yang ada.


"Kebersamaan dan Persaudaraan dalam Kegiatan perlombaan juga diharapkan bisa menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan dan persaudaraan antar umat dan masyarakat tanpa memandang perbedaan, dengan semangat gotong royong dan kerja sama dan juga Perlombaan diharapkan bisa menjadi momen yang penuh dengan kegembiraan dan tawa, menciptakan suasana yang akrab dan menyenangkan bagi semua yang terlibat," jar Josua Silaban, Samuel Sitanggang, Yanti Purba, Tamara Manalu (BPH OMK Paroki).


Senada dengan itu dalam menjalankan tugas dan fungsi ini, orang muda Katolik dapat menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif baik bagi Gereja maupun bangsa, mencerminkan semangat cinta kasih, persatuan, dan pembangunan yang holistik.



Editor : Arjuna H T Munthe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • OMK Paroki St Konrad Martubung, Sukses Gelar Perlombaan KONRAD CUP Untuk Memperingati HUT RI Ke-79

Iklan