terkini

Iklan Podcast

Mahasiswa Teknologi Rekayasa Instalasi Listrik. Ikut Berpartisipasi Dengan Kegiatan Pameran Di Pelataran Kampus UMSi

Lidinews
Minggu, 8/04/2024 02:18:00 PM WIB Last Updated 2024-08-04T07:18:15Z
Gambar : Mahasiswa Teknologi Rekayasa Instalasi Listrik. Ikut Berpartisipasi Dengan Kegiatan Pameran Di Pelataran Kampus UMSi. Lidibews.id


Sulawesi Selatan, Sinjai, Lidinews.id - Semua prodi menampilkan hasil kreatiafitas usaha mereka. Termasuk Mahasiswa Tril menampilkan dengan tema Plakat Akrilik Lampu& Lampu hias ukir.

Alhamdulillah kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Afandi Ahmad selaku Dekan Fakultas Teknik, "melalui kegiatan ini adik adik mahasiswa mampu mengembangkan bakat dan potensi dirinya, tidak hanya di akademik tapi juga di dunia usaha" ucapnya.

Gambar : Mahasiswa Teknologi Rekayasa Instalasi Listrik. Ikut Berpartisipasi Dengan Kegiatan Pameran Di Pelataran Kampus UMSi. Lidinews.id

Didampingi oleh Azmi Mangalizu selaku Kaprodi Tril merasa bangga melihat hasil karya para mahasiswa.

Dibawah bimbingan Sulfikar, selaku pendamping mata kuliah Startup digital. Mahasiswa Tril mampu mempersembahkan hasil karya yang jauh berbeda dari yang lainnya, menyita pandangan para pengunjung yaitu Plakat Akrilik lampu  dan lampu hias warna ukir berbahan Pipa Paralon bekas.

Gambar : Mahasiswa Teknologi Rekayasa Instalasi Listrik. Ikut Berpartisipasi Dengan Kegiatan Pameran Di Pelataran Kampus UMSi. Lidinews.id

Dalam kurung waktu hanya 2 hari, dengan segala perlengkapan alat dan bahannya mereka dapat membuat beberapa Plakat Akrilik dan Lampu hias warna ukir.

"Pada kesempatan ini Saya mendampingi adik adik mahasiswa mulai dari perlengkapan alat hingga pembuatannya dan Alhamdulillah mampu menghasilkan karya yang memuaskan, semoga ini terus berlanjut dan mampu berkolaborasi di dunia usaha".



Reporter : Vikar Masseo
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Teknologi Rekayasa Instalasi Listrik. Ikut Berpartisipasi Dengan Kegiatan Pameran Di Pelataran Kampus UMSi

Iklan