terkini

Iklan Podcast

Kunjungan Ketum Honda CRV Gen3 Sulsel Pertama Kali Di Kabupaten Sinjai

Lidinews
Selasa, 8/06/2024 04:18:00 PM WIB Last Updated 2024-08-06T09:18:06Z
Gambar : Kunjungan Ketum Honda CRV Gen3 Sulsel Pertama Kali Di Kabupaten Sinjai. Lidinews.id


Sulawesi Selatan, Sinjai, Lidinews.id - Kami sekeluarga Crv gen3 sangat antusias dan bangga kedatangan ketum kami di Sinjai, meski pertemuan yang dirangkain secara sederhana ini, tapi bermakna bagi kami yang ada di sinjai, Keseriusan Ketum Crv gen3 terbukti, karena mampu menghadirkan dirinya untuk memandu saudara saudaranya disini untuk menyusun agenda agenda terkait pertemuan berikutnya.


Ketum menekankan, kemunitas ini bukan sekedar kemunitas. Tapi kemunitas ini adalah keberkahan bagi yang bergabung karena didalamnya bukan orang orang biasa tapi semuanya orang penting yang memiliki jiwa yang kuat dan kompak sesama saudaranya..


Sulfikar selaku Komunitas Honda Crv mendengarnya secara lansung bahwa, "ketum mengutarakan jangan membebankan keluarga kita saat kunjungan, tapi ambil sebagai keberkahan rezeki karena silaturahmi yang lancar, itu yang terpenting," ujarnya.


Kemunitas Honda Crv gen3 sinjai sudah beranggotakan 4orang dan akan bertambah banyak kedepannya. karena melihat seputaran sinjai banyak yang pakai mobil honda crv gen3.


kami selaku anggota crv gen3 sinjai akan bergerak cepat untuk sosialisasikan bagi pengguna kendaraan mobil honda crv gen3 segera bergabung agar mendapatkan kebersamaan dan keberkahan..


Ketum Crv gen3 Sulsel menawarkan tempat untuk silaturahmi bertempat di lappa (pelelangan ikan Sinjai) dan kami sangat merespon baik.


Reporter : Vikar Masseo

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Ketum Honda CRV Gen3 Sulsel Pertama Kali Di Kabupaten Sinjai

Iklan