terkini

Iklan Podcast

Aliansi Aktivis Kota (AKTA) Resmi Melaporkan Dirut PT. INALUM Terkait Pengelapan Dana Pesangon Ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara

Lidinews
Senin, 8/19/2024 07:51:00 PM WIB Last Updated 2024-08-21T12:57:10Z
Gambar : Aliansi Aktivis Kota (AKTA) Resmi Melaporkan Dirut PT. INALUM Terkait Pengelapan Dana Pesangon Ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Lidinews.id


Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Aliansi Aktivis Kota (AKTA) resmi melaporkan Dirut PT. INALUM terkait Pengelapan Dana pensangon ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.


Arigusti selaku koordinator aliansi akttivis kota berujar pimpinan PT INALUM melanggar pasal 156 ayat 1 UU ciptaker , ari juga menjelaskan perlakuan pimpinan Inalum ini sangat tidak terpuji maka dari itu kita akan melihat proses dari Kejati SU terkait laporan masyarakat ini.


Laporan ini kita buat untuk mengunggkapkan PT Inalum yang selama ini harum namanya di sumatera utara , rupanya busuk didalamnya , dan laporan ini tertuang dalam No surat 176/AKTA/DMS/B.18.08.2024.


Arigusti selaku koordinator  berbicara Dirut PT inalum  ini sudah tidak lagi menjadi Kebanggaan yang dimiliki oleh masyarakat sumut, diduga Pejabat  PT INALUM mengelapkan dana pesangon karyawan sebesar 40 milyar dari ratusan pekerja yang mungkin sudah mengabdikan dirinya di PT INALUM ini tapi PT INALUM sendiri tidak menghargai para karyawannya bagaimana PT kebangaan Warga sumatera utara ini dikatakan baik terkit karyawan saja mereka tidak bisa berprilaku baik.


"Saya meminta kepala kejaksaan tinggi sumatera utara membuat atensi terkait permasalahan PT inalum ini, saya berharap Kepala KejatiSU serius menindak pelaku2 yang ada di Inalum, Berkas kita sudah lengkap dan sudah kita serahkan kepada kejatisi,"  pungkasnya.


Hari ini masyarakat sangat percaya dengan Kejatisu bisa mengungkap kasus ini, karena intregritas kejatisu hari ini di mara masyarakat sumut sudah baik, terlihat dari laopran laporan dari masyarakat yang layangkan kepada Kejatisu sumgguh sanggat cepat di di tindak, Kejati kita ini emang sangat luar biasa tutupnya.



Editor : Arjuna H T Munthe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aliansi Aktivis Kota (AKTA) Resmi Melaporkan Dirut PT. INALUM Terkait Pengelapan Dana Pesangon Ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara

Iklan