terkini

Iklan Podcast

Samsu Minta Kejatisu dan Kapolda Periksa dan Panggil Pemilik PT dan CV

Lidinews
Senin, 7/22/2024 11:13:00 PM WIB Last Updated 2024-07-22T16:13:38Z
Gambar : Samsu Minta Kejatisu dan Kapolda Periksa dan Panggil Pemilik PT dan CV. Lidinews.id


Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Mahasiswa adalah sosial control dalam penyimpangan yang terjadi ditengah - tengah masyarakat, maka dari itu mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Seruan Aksi Mahasiswa Sumatera Utara (SAMSU) menyambangi kantor intelkam polrestabes medan pada tanggal 22 July 2024 pukul 13:00 wib, guna memberikan surat pemberitahuan aksi yang akan mereka laksanakan pada tanggal 25 - 26 July 2024.


Saat disamperin oleh pihak media, Arya selaku president executive mengatakan persiapan aksi ini sudah cukup mateng, observasi kepada PT atau CV sudah kami lakukan dalam pengerjaan berbagai jenis proyek dilabuhanbatu utara tersebut.


Beragam jenis yang mereka kerjakan dalam pengerjaan proyek dari anggaran APBD tahun 2023 Labuhanbatu Utara, mulai dari proyek irigasi, pengaspalan, peningkatan jalan dan sebagainya. 


Kami berharap kepada bapak kepala kejaksaan tinggi sumatera utara dan bapak kepala kepolisian sumatera utara untuk memeriksa dan memanggil pemilik PT dan CV dalam pengerjaan proyek APBD tahun 2023 Labuhanbatu Utara yang akan kami suarakan pada hari kamis dan jum'at.


"Kami menginginkan sumatera utara bebas dari korupsi dan peruntukan anggaran yang telah dianggarkan bermutu baik dalam pengerjaan proyek yang dikerjakan oleh pemilik PT dan CV tersebut," tutupnya.



Editor : Arjuna H T Munthe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Samsu Minta Kejatisu dan Kapolda Periksa dan Panggil Pemilik PT dan CV

Iklan