terkini

Iklan Podcast

DPC GMNI Rokan Hulu Sah Dapatkan SK Careraker Dari Pusat

Lidinews
Jumat, 7/19/2024 08:17:00 PM WIB Last Updated 2024-07-19T13:17:37Z

Gambar : DPC GMNI Rokan Hulu Sah Dapatkan SK Careraker Dari Pusat. Lidinews.id

Lidinews.id - Dewan Pimpinan pusat (DPP) Gerakan mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Careteker GMNI Cabang Rokan Hulu nomor 04/Int/DPD.GMNI-Riau/VII/2024 pada tanggal 17 Juli 2024.


Dalam SK tersebut di tetapkan Khoirul Abdi sebagai Ketua, M. Aldi Yuwansyah sebagai Sekretaris dan Amanda Tiara Cahyadita sebagai bendahara cabang GMNI Careteker Rokan Hulu.


Khoirul Abdi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Careteker GMNI Rokan Hulu menyampaikan bahwa hadir nya Organisasi GMNI di Rokan Hulu bukan menjadi organisasi semata, tetapi GMNI hadir sebagai penyambung lidah masyarakat rokan Hulu umum nya.


Khoirul Abdi juga berharap GMNI bisa menjadi wadah bagi mahasiswa Rokan Hulu yang ingin berproses dan peka terhadap kondisi sosial masyarakat terutama di kabupaten Rokan Hulu.


Sebelumnya DPC gerakan mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ROKAN HULU  telah melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) di Kabupaten Rokan Hulu yang dilaksanakan oleh DPD GMNI Riau bersama DPC GMNI Pekanbaru pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024.


Kemudian berlanjut pada langkah-langkah Permohonan Pembentukan DPC Caretaker GMNI yang dilakukan secara musyawarah oleh tiga komisariat caretaker dalam beberapa pertemuan.


Musyawarah pertama dilaksanakan setelah PPAB dan kemudian berlanjut pada pertemuan kedua hari Sabtu tanggal 29 Juni 2024.


Melalui Pleno anggota GMNI Dari beberapa pertemuan tersebut menghasilkan struktur kepengurusan DPC Caretaker GMNI Rokan Hulu.


Struktur DPC Careteker GMNI Rokan Hulu;

Dewan perwakilan cabang GMNI Rokan Hulu


Ketua : Khoirul Abdi

Waka organisasi : Rafi Akbar

Waka kaderisasi: eko Sanjaya 

Waka politik: Ardiga Arismon T

Waka sarinah: Esmeralda


Sekretaris: M.aldi yuwansyah

Bendahara: Amanda Tiara Cahyadita

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC GMNI Rokan Hulu Sah Dapatkan SK Careraker Dari Pusat

Iklan