terkini

Iklan Podcast

Khenoki Waruwu Sangat Cocok Untuk Terpilih Kembali Sebagai Bupati Nias Barat Pilkada 2024

Lidinews
Jumat, 5/17/2024 11:34:00 PM WIB Last Updated 2024-05-17T16:43:58Z
Gambar : Khenoki Waruwu Sangat Cocok Untuk Terpilih Kembali Sebagai Bupati Nias Barat Pilkada 2024. Lidinews.id


Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Salah satu putra daerah Nias Barat yakni Khenoki Waruwu Sesosok  layak dijadikan pedoman pemimpin untuk daerah lainnya sebagai inspirasi  dan cocok menjadi pemimpin kembali sebagai untuk membangun daerah tanah kelahirannya.


Bertempat di Restoran Garuda Medan, Jl. Jalan Gajah Mada, No. 8 Bupati Nias Barat (Khenoki Waruwu) duduk bersama dengan beberapa Tokoh Gereja ONKP dan Tokoh pemuda asal Kabupaten Nias Barat yang berada di kota medan dan sekitarnya.


Dalam pertemuan ini Khenoki Waruwu menjelaskan bahwasanya pertemuan ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi dengan Masyarakat Nias Barat yang ada di kota Medan walaupun ini tidak dalam jumlah yang banyak.


Dalam pertemuan ini Khenoki juga menjelaskan pencapaian pemerintah Nias Barat baik dalam pembangunan infrastruktur, ekonomi hingga pariwisata dan  begitu juga dalam aspek-aspek pembangunan lainnya.


Gambar : Khenoki Waruwu Sangat Cocok Untuk Terpilih Kembali Sebagai Bupati Nias Barat Pilkada 2024. Lidinews.id


Dalam kesempatan ini juga, ia menyampaikan keinginan untuk maju kembali pada Pilkada Tahun 2024 serta meminta dukungan Do'a dari para Pdt ONKP agar dirinya di do'akan dalam perjuangan untuk bertarung dalam ajang pilkada 2024 demi melanjutkan program pembangunan Kabupaten Nias Barat untuk lebih maju lagi.


Dalam hal ini, Paulus P. Gulo sebagai Tokoh Pemuda asal Zuzundrao yg sekrng berprofesi sebagai Advokat di kota medan menyampaikan rasa antusias dan menyambut baik keinginan dari Bapak Bupati Nias Barat untuk maju kembali pada Pilkada Tahun ini.


Beliau menyampaikan bahwa selama kepemimpinan Pak Khenoki, Nias Barat memiliki perubahan yang cukup sangat besar dimana pembangunan infrastruktur dan pelayanan masyarakat sangat baik dimasa kepemimpinan Bapak Khenoki Waruwu.


Maka dalam hal ini Pemuda-pemudi Kabupaten Nias Barat di Kota medan dan sekitarnya siap berjuang bersama dalam memenangkan Bapak Khenoki Waruwu untuk duduk kembali menjadi orang nomor 1 di Nias Barat.



Editor : Arjuna H T Munthe



Khenoki Waruwu Sangat Cocok Untuk Terpilih Kembali Sebagai Bupati Nias Barat Pilkada 2024

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Khenoki Waruwu Sangat Cocok Untuk Terpilih Kembali Sebagai Bupati Nias Barat Pilkada 2024

Iklan