terkini

Iklan Podcast

Kelompok Relawan Pemuda Pacitan Bersatu Usung Nicko Mardiansyah Sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan

Lidinews
Minggu, 5/19/2024 06:46:00 PM WIB Last Updated 2024-05-19T11:49:56Z

Gambar : Kelompok Relawan Pemuda Pacitan Bersatu Usung Nicko Mardiansyah Sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan. Lidinews.id

Jawa Timur, Pacitan, Lidinews.id - Kelompok relawan Pemuda Pacitan Bersatu resmi mengusung Nicko Mardiansyah untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan di Kantor PDI Perjuangan (PDIP) Pacitan.


Nicko Mardiansyah, seorang anak muda alumnus Fakultas Filsafat Universitas Gadjah Mada (UGM) dan mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Yogyakarta, menjadi harapan baru bagi perubahan politik di Pacitan.


Danizar, Ketua Relawan Pemuda Pacitan Bersatu, menyatakan bahwa gerakan mereka bertujuan untuk mendobrak kebekuan politik yang selama ini terjadi di Pacitan.


"Kami ingin membuka seluas-luasnya partisipasi masyarakat dalam proses politik, khususnya bagi anak muda. Sudah saatnya ada perubahan nyata yang dipimpin oleh generasi muda," ujar Danizar dalam keterangannya.


Senada dengan Danizar, Ara Dea, Sekretaris Relawan Pemuda Pacitan Bersatu, menekankan pentingnya regenerasi kepemimpinan di Pacitan.


"Pacitan butuh sosok anak muda yang progresif seperti Nicko Mardiansyah. Ini juga sejalan dengan tren politik nasional yang semakin banyak didominasi oleh kaum muda yang membawa semangat baru dan inovatif. Wayahe sing enom tampil," tegas Ara Dea.


Gambar : Kelompok Relawan Pemuda Pacitan Bersatu Usung Nicko Mardiansyah Sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan. Lidinews.id



Nicko Mardiansyah dikenal sebagai figur yang memiliki visi dan idealisme kuat, dengan latar belakang akademis dan pengalaman organisasi yang mumpuni. Sebagai mantan Ketua DPC GMNI Yogyakarta, Nicko memiliki rekam jejak dalam memimpin dan menggerakkan perubahan di kalangan mahasiswa dan masyarakat.


Pengambilan formulir pendaftaran ini merupakan langkah awal dari perjuangan Pemuda Pacitan Bersatu untuk mengusung calon yang diyakini mampu membawa perubahan signifikan bagi Pacitan.


Mereka berharap dukungan dan partisipasi masyarakat akan semakin besar seiring dengan berjalannya proses pencalonan ini.


Dengan mengusung Nicko Mardiansyah, relawan Pemuda Pacitan Bersatu berharap dapat membawa semangat baru dalam politik lokal dan mendorong keterlibatan anak muda dalam pembangunan daerah.



Editor : Arjuna H T Munthe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelompok Relawan Pemuda Pacitan Bersatu Usung Nicko Mardiansyah Sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan

Iklan