Lidinews.com – Kemajuan teknologi telekomunikasi harus dibarengi dengan pelayanan kepada pemakai jasa Telkom yang lebih baik
Berarti, agar tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.
begitu juga yang dilakukanTelkom cabang Cengkareng, sumur bor Jakarta Barat dalam melayani produk.
Produk telkom di Jakarta Barat yang sekarang ini sedang digalakkan adalah meningkatkan index kepuasan pelanggan atau Costumer Satisfaction Index.
Index yang terus ditingkatkan adalah mengenal harga delivery tepat waktu, penyelesaian pengaduan kerusakan telepon, loket pembayaran langganan atau telepon seluler, peningkatan indeks, kepuasan pelanggan juga dengan peningkatan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM). Seperti para operator telepon dan selular, teknisi pemasangan telepon baru pelayanan pembayaran langganan telepon dan seluler, keamanan dan petugas parker, kebersihan dan ruang tunggu.
Kedepannya Plaza Telkom sumur bor Jakarta Barat mentargetkan menjadi pelayanan Telkom paling memuaskan dan menjadi yang terbaik di Indonesia.
Semoga cita -cita ini menjadi kenyataan dan bisa menyumbangkan pendapatan terbesar buat Telkom, semoga saja berhasil.
Kontributor : Roselenny