NTB, Mataram, Lidinews.id – Dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA)  9 Desember 2020 di Kota Mataram, Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Marhaenis Nusa Tenggara Barat (DPD GPM NTB) telah memutuskan untuk Mendukung Pasangan Drs. Hj. Putu Selly Handayani, M.Si dengan TGH, Abdul Manan, Lc.

Ditemui di Kediamannya (Red. Hj. Putu Selly Handayani), DPD GPM NTB berdiskusi banyak terkait kondisi Kota Mataram.

“Kota Mataram adalah Ibu Kota Provinsi NTB, jadi Mataram adalah milik semua, sehingga kita harus membangun Kota Mataram yang lebih baik,” ungkap Selly kepada semua jajaran DPD GPM NTB.

“Kita harus benar-benar memahami kondisi kota Mataram dengan warganya,” sambungnya.

BACA JUGA : Webinar Nasional SERI-6 “Budaya Konstruksi Dalam Bidang Transportasi Dan Telekomunikasi Era Globalisasi”

Tia Handini, Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPD GPM NTB Menyebutkan Bagi GPM Selly adalah Srikandi Kota Mataram.

“Sebagai seorang Perempuan dan Ibu, beliau lebih memahami Perempuan dan Anak. Dan dari rekam jejaknya di dalam pemerintahan, beliau adalah Srikandinya Kota Mataram,” terangnya.

Menjelang berakhirnya Masa kampanye dan menghitung beberapa hari lagi pencoblosan, dengan situasi politik yang cukup menegangkan. Ketua DPD GPM NTB Lalu Kesumajayadi, mengajak warga masyarakat di Semua Daerah di NTB yang akan Melaksanakan PILKADA lebih Khusus di Kota Mataram untuk menyambut 9 Desember 2020 dengan penuh riang gembira.

“Perbedaan pandangan dalam politik itu sudah biasa, jangan karena perbedaan itu kemudian persaudaraan dan silaturahmi kita terputus. Kita harus sambut dengan riang gembira. Salam santun untuk semuanya,” jelas Lalu Kesumajayadi atau yang biasa di sapa dengan sebutan Bung LKJ itu (rel).

Editor: Redaksi

Share to