Lombok Tengah, Lidinews.IdPerwakilan Komunitas Betemoe Outbound menyerahkan mushaf ke pengurus Masjid Kamalul Yaqin Dusun Rerangan, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Lombok Tengah. Kamis, (08/04/2021).

Kegiatan ini menjadi bentuk dukungan Betemoe Outbound untuk menghidupkan Masjid setelah masuk bulan Ramadhan.

“Penyaluran donasi ini untuk mendukung masjid supaya tetap aktif menjadi pusat mengaji dan tadarus masyarakat, apalagi sekarang mau masuk bulan puasa” Kata Agus Ketua Betemoe Outbound.

Disambut oleh, anak-anak TPQ, tokoh pemuda, pengurus Masjid, guru ngaji dan warga sekitar. Pria dengan sapaan akrab Ombo itu tidak lupa menyampaikan salam hangat dari para donatur di acara tersebut.

“Yang saya bawa ini berasal dari donatur. Saya sampaikan salam hangatnya disini dengan ucapan Assalamu’alaikum, semoga donasi yang tidak banyak ini dapat bermanfaat di Rumah Allah ini”. Sambungnya.

Salah satu pengurus Masjid, Dewi menjelaskan bahwa kebutuhan masjid masih banyak karena kondisi sekarang masih tahap pembangunan.

“Kebutuhan kami masih cukup banyak, seperti karpet, Mushaf Al-Quran, sajadah, dan alat Ibadah” Jelasnya.

Atas Donasi Al-Quran dan Iqro’ yang diterima, Mahasiswa UNRAM itu berharap semoga menjadi berkah untuk para donatur dan pihak-pihak yang terlibat di kegiatan ini.

“Semoga dengan adanya bantuan Waqaf Al-Quran yg telah diterima tadi sore, mengandung keberkahan di dalamnya, dan pahalanya bisa mengalir ke orang-orang baik yang ikut berkontribusi untuk menyalurkan waqaf Al-Quran”. Pungkasnya (ag).

Share to

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *