NTB, Dompu, Lidinews.IdPasca Banjir bandang yang menerjang beberapa desa di kecamatan Hu’u, kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat telah meninggalkan kerusakan dan dampak yang luar biasa bagi masyarakat setempat.

Dampak banjir bandang ini mengetuk hati banyak pihak sehingga tergerak mengulurkan bantuan. Tidak terkecuali PT Main Cone Vale Global Group yang ikut mengambil bagian memberikan bantuan kepada korban banjir bandang.

Bantuan ini didroopin langsung ke kantor desa Daha sebagai posko induk, yang nantinya akan disalurkan lebih lanjut, baik kepada masyarakat maupun kepada desa-desa yang lain yang terdampak.

Adapun jenis bantuan meliputi, air mineral 30 dus, energen 2 dus, telur 50 krak, susun 10 kaleng, mie instan 130 dus, beras 275 kilo gram.

Salah satu tim PT. Main Cone Vale Global Group, Sahbudin mengatakan bahwa bantuan ini untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir di beberapa desa di kecamatan Hu’u.

“Total Anggaran yang didistribusikan sebesar 10 juta” Ungkapnya, Selasa, (2/3/2021) sore

Penyaluran bantuan ini diterima langsung oleh kepala desa Daha, Fadli, Camat Hu’u, Muhtar, S.Sos dan jajaran pemerintahan desa Daha serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Share to

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *