NTB, Dompu, Lidinews.IdBeberapa pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Kejuruan Bangun Negeri (SMK BN) yang didampingi pembinanya kembali berkunjung di lembaga pendidikan. Kali ini Osis SMK BN mengunjungi Yayasan Mis. Miftahul Jannah Daha, desa Daha, kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu-NTB, Kamis, (18/2/2021) pukul 08:00 pagi.

Kunjungan ini disambut langsung kepala sekolah Yayasan Mis. Miftahul Jannah Daha di ruang kerjanya. Kunjungan ini merupakan upaya penguatan hubungan silaturahmi serta pembahasan kerja sama tentang media antara kedua lembaga yang bergerak di dunia pendidikan.

Kepala sekolah Yayasan Mis. Miftahul Jannah Daha, Usman, S. Pdi menyambut begitu antusias dan senang sekali, karena pihaknya memandang ini merupakan ajang silaturahmi. Sebab menurutnya perkembangan dunia pendidikan tentang ilmu-ilmu pengetahuan perlu dipelajari demi kemajuan dunia pendidikan ke depan.

“Kita sadari bersama, dunia pendidikan saat ini di landa masalah yang sangat berat yaitu Covid-19” Ungkapnya.

Dikatakannya lagi, terkait kerja sama antara pihaknya dengan Osis SMK BN perlu dipelajari terlebih dahulu poin penting dalam kerja sama yang dimaksud. Selanjutnya akan dirapatkan dan dipelajari terlebih dahulu bersama dengan guru-guru yang lain.

Dan pihaknya juga menaruh harapan media nantinya, bisa memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan.

“Mudah-mudahan rekan media sosial bisa memberi pengaruh positif demi kemajuan dunia pendidikan dan covid-19 ini bisa teratasi oleh pemerintah sehingga proses pendidikan bisa berjalan dengan lancar seperti sedia kala” Ucapnya penuh harap.

Sementara itu pembina Osis SMK BN, Suradin S.S. M.Pd yang didampingi langsung kepala sekolahnya mengatakan bahwa kunjungan ini selain silaturahmi juga memang bertujuan mengajak pihak Yayasan Mis. Miftahul Jannah Daha untuk bekerja sama dalam aspek media.

“Tujuannya memang jika nanti kerja sama ini bisa disepakati, pengurus Osis SMK BN bisa belajar meliput, mewawancara, menulis berita dan tidak kalah penting mereka bisa belajar membangun komunikasi dengan pihak lain” Ujarnya

Share to