Lidinews.id – Apabila Anda jenuh dengan rutinitas sehari-hari dan ingin melepaskan lelah, Anda dapat mencoba mengunjungi wisata Taman Ikan Pajus makro fish.

Selain akan memanjakan mata dan pikiran Anda, Objek wisata sawah juga akan menjadi tempat rekreasi yang mendidik dan menyenangkan untuk anak-anak. Dengan suasana alami, berbagai aktivitas bisa dilakukan bersama keluarga tercinta termasuk pemancingan,objek foto karoke Bakar ikan dan masih banyak lagi.

Pajusmakro Fish berada ditengah kota pusat kabupaten Dairi selain itu, Anda serasa memasuki “Persawahan hijau” karena kawasan seluas sekitar 5 rante dikelilingi pepohonan ini dihiasi berbagai pepohonan langka yang berusia puluhan tahun sehingga menghadirkan kesan Perladangan, persawahan Alami.

Anak-anak khususnya akan senang berada di wisata sawah karena dalam kawasan ini terdapat Kolam Ikan Mas, Kolam Ikan Nila, Kolam Ikan Lele Zumbo. Anda dan anak-anak dapat melihat berbagai macam ikan lainnya, ditambah tempat bermain anak yang luas dapat menampung sekitar 100 anak yang akan menjadi tempat favorit si kecil.

Pajusmakro Fish ini juga dapat menjadi salah satu tujuan wisata kuliner Anda dengan berbagai pilihan menu makanan sederhana tapi menarik dan suasana cafe Sawah yang asri.

Untuk membuat Anda nyaman, yang digunakan di cafe ini berbagai bahan dan alat tradisional , yang terbuat dari berbagai macam kayu dan bambu.

Dengan kesan sederhana yang sangat terasa di cafe ini, membuat cafe ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk menjamu relasi bisnis, meeting, family gathering dan acara istimewa lainnya bersama keluarga.

Nila Bakar”, merupakan salah satu menu yang paling banyak diincar pengunjung karena rasanya sangat unik dan original dengan harga yang terjangkau.

 

Reporter: Andi Acay

Share to

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *