Pahmi Damanik Wakabid Organisasi DPC GMNI Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan

Tapanuli Selatan, Lidinews.idSabtu 5 Desember 2020. Wakabid Organisasi GMNI Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan Bung Pahmi Damanik berikan sikap Money politik di tengah Pandemi Covid-19, jelang Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020, terkhusus di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan yang nantinya akan menyelenggarakan pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tapanuli Selatan.

“Melihat kondisi perekonomian yang tidak stabil bahkan merosot turun dikarenakan Pandemi Covid-19 mengakibatkan kesenjangan dalam memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari, pilkada kali ini diselenggarakan di tengah situasi Pandemi Covid-19, cukup ekstrim, apabila pengawasan dan penerapan protokol kesehatan lalai, mungkin saja akan meningkatkan jumlah terpapar Covid-19,” ungkap Bung Pahmi Damanik.

Lanjutnya, dalam Pilkada kali ini, dengan situasi Pandemi Covid-19 melanda segala aspek kehidupan, meskipun dengan situasi yang sulit saat ini masyarakat haruslah komit dan mampu untuk menjaga marwah demokrasi, mampu menciptakan demokrasi yang sehat, bebas dari money politik, guna terciptanya pemimpin yang bersifat kerakyatan dan memajukan Tapanuli Selatan kedepannya.

“Masyarakat harus cerdas dalam memilih, kenali cabup dan cawabup nya, pelajari visi misinya bukan memilih karena serangan fajarnya besar, karena kita menginginkan dan mengharapkan pemimpin Tapanuli Selatan yang berjiwa kerakyatan dan mampu memajukan Tapanuli Selatan kedepannya,” tutupnya.

Kontributor: Haikal

Share to