Sumut, Lidinews.id – Menjelang pilkada serentak yang akan digelar pada Rabu 9 Desember 2020, Kaum Milenial Indonesia Wilayah Samosir tekankan pilkada harus menjadi momentum menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat kabupaten Samosir.

Ery Pratama Manihuruk, S.H selaku Direktur Wilayah Kaum Milenial Indonesia Wilayah Samosir menyampaikan dari 23 Kabupaten Kota yang akan menggelar Pilkada serentak, kabupaten Samosir salah satu kabupaten yang ikut melaksanakan pemilihan kepala daerah. Kita sudah melihat dan menjajaki calon kepala daerah kita masing-masing tentunya, lewat kampanye, alat peraga, debat dan visi misi Paslon kepala daerah Samosir, tentu kita semua masyarakat kabupaten Samosir menginginkan kepala daerah yang benar-benar akan membawa perubahan di kabupaten Samosir ini.

“kita berharap kita semua menjaga prinsip demokrasi dengan menjaga keamanan, ketertiban, dan prinsip LUBER JURDIL (Langsung, Umum, Bersih, Rahasia, Jujur dan Adil) sehingga pesta demokrasi ini benar pesta nya rakyat dan menggembirakan rakyat. Untuk itu harapan kita semua, mari kita ciptakan pilkada ini sebagai momentum menjaga dan memperkokoh tali persaudaraan kita di Kabupaten yang kita cintai ini,” pungkasnya.

“Sebagai Milenial, kami akan mendukung rasa aman tertib dan menolak isue hoax di Pilkada ini, ayo bersama membangun daerah kita, karena membangun daerah adalah membangun Indonesia, pemuda Bersatu, Indonesia maju,” tutup Ery Pratama Manihuruk putra asal Samosir ini.

Kontributor : Doni

Share to