Sumut, Gunungsitoli-Nias, Lidinews.id – Hari Kamis tanggal 08 April 2021 DPC GMNI Gunungsitoli-Nias melakukan audiensi dengan pemerintah desa Fadoro idanoi kecamatan Gunungsitoli idanoi.

Pada kegiatan ini di hadiri oleh perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan masyarakat desa faodoro. Pada rencana program kegiatan desa binaan yang akan di laksanakan oleh DPC GMNI Gunungsitoli-Nias adalah bentuk penerapan ideologi GMNI yang memang secara bersama-sama berjuang dan bersama rakyat.

Kedepan kita akan rumuskan masalah yang dihadapi oleh desa dan masyarakat desa baik di bidang pendidikan, pertanian, perikanan, dan hal-hal lain yang memang butuh perhatian penting, kemudian juga sebagai sarana penyampaian aspirasi masyarakat kepada lembaga pemerintah maupun stakholder pemerintah lainnya, kegiatan kami lakukan tanpa harus di bayar atau di berikan imbalan tapi betul dari niat kawan-kawan mahasiswa khusus GMNI Gunungsitoli-Nias.

Joko mendrofa ( ketua DPC GMNI Gunungsitoli-Nias) Pada program dan rencana kegiatan dari DPC GMNI Gunungsitoli-Nias tentu kita sambut baik oleh pemerintah desa serta masyarakat desa.

Kita sambut baik segala program kegiatan yang akan di laksanakan oleh DPC GMNI Gunungsitoli-Nias, hal ini baik untuk masyarakat guna memberikan dan menerapkan ilmu yang di pelajari selama berkampus serta ikut berkomunikasi dan berdiskusi dengan kalangan masyarakat.

Kepala desa (Krisman farasi) Tetnu hal ini juga di harapkan dukungan penuh dari masyarakat dan juga pemerintah baik kabupaten kota untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Harapan kita juga mari bersama-sama untuk menerapkan bergandeng tangan untuk menyukseskan program ini. Agar apa yang di harapkan bisa terwujud.

 

Kontributor: Joko

Share to

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *