Padangsidimpuan, Lidinews.id – Ketua DPC GMNI Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan Bung Fikri Haikal sangat menyayangkan sikap Kampus yang tidak memberikan bantuan/keringanan bagi Mahasiswa di tengah Pandemi Covid-19. 

“Masih ada saja kampus yang belum/tidak menyalurkan bantuan dan bahkan tidak memberikan keringanan bagi Mahasiswa di tengah sulitnya saat ini akibat dampak Covid-19, padahal di seluruh Universitas-Universitas di Indonesia tengah gencar-gencarnya memberikan keringanan bagi mahasiswa,” ungkapnya kepada Lidinews.id, Minggu (1/11/2020).

BACA JUGA : Negara Kesatuan Sentralistik Versus Negara Kesatuan Desentralisasi Di Dunia

Lanjutnya, begitu pula dengan himbauan-himbauan Kemendikbud agar memberikan keringanan bagi Mahasiswa, namun sangat di sayangkan masih saja ada kampus yang tidak peka dan buta akan situasi saat ini.

“Inilah salah satu perwujudan kampus yang memberikan dalil-dalil mencerdaskan kehidupan bangsa namun notabene kampus itu hanya sebagai ladang Eksploitasi kaum Borjuis, jangan jadikan Kampus itu sebagai Ladang Penghisapan semata,” pungkas Bung Haikal Ketua DPC GMNI Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan.

Redaksi

Share to