Foto: Ketua Dewan Pimpinan Cabang gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) tanah Karo.

Lidinews.id – Dirgahayu GMNI…!!! “Dulu Jepang ngebom Pearl Harbour itu tujuannya adalah Tarakan untuk menguasai sumber-sumber minyak, jadi sejak lama indonesia akan jadi pertaruhan untuk penguasaan di wilayah Asia Pasifik, kemerdekaan Indonesia bukan saja soal kemerdekaan politik, tapi soal bagaimana menjadikan manusia didalamnya hidup terhormat dan terjamin kesejahteraannya”

Menurut hematku cita cita mewujudkan Sosialisme Indonesia adalah cita cita yang paling mulia saat ini yang harus kita gelorakan secara masif ke depan.

Kader GMNI hari ini harus mulai berfikir bagaimana menciptakan Kader yang Progresif dan Revolusioner di setiap bidang dan jurusannya dalam perkuliahan, sebab sebuah kemunduran jika kader hari ini hanya tersentralisasi di bidang politik. Mengapa saya nyatakan begitu? Karena kaum Marhaen yang selalu kita teriakkan harus menang butuh solusi untuk keluar dari kemiskinannya terutama mereka yang selalu ditindas dan dihisap oleh sistem.
Pun begitu dengan masih banyaknya kader yang terlena dengan permukaan, sehingga lupa mengkaji kedalaman adalah sebuah keniscayaan yang hakiki untuk menciptakan atau melahirkan pemikiran yang besar yang dapat mengguncang Dunia.

Ke depan GMNI harus lebih banyak studi dan riset atas permasalahan permasalahan rakyat, sehingga GMNI nantinya akan menjadi sentra pengetahuan.

Merdeka…!!!

Refleksi 67 Tahun Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia
“Tri Sakti Bung Karno sebagai Jalan mewujudkan Cita cita Proklamasi 1945”

GMNI…!!! JAYA…!!!
MARHAEN…!!! MENANG…!!!

Salam dari Bumi Turang.

Share to

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *