Lombok Timur, Lidinews.IdUniversitas Hanzanwadi (UNHAM) Pancor kembali menggelar lomba kreasi dan seni tingkat Provinsi NTB pada April 2021 yakni lomba monolog, lomba vidio, lomba reporter dan lomba menulis cerpen.

“Pada lomba kali ini 5 siswa MAN 1 Lotim sukses melaju pada 3 besar finalis pada beberapa lomba yakni lomba reporter dengan 2 finalis dari 3 finalis lolos sukses direbut siswa MAN 1 Lotim atas nama Aulia Dina Islami dengan judul berita yang disajikan “Prestasi MAN 1 Lotim di Masa Pandemi” dan Bq Deswita Karina Putri yang sangat menyakin juri dengan menampilkan judul berita “Perkembangan Ekonomi Dimasa Pandemi”. Selanjutnya lomba monolog, siswa MAN 1 Lotim atas nama Mutawassifa sukses melaju 3 besar finalis dengan melakonkan monolog berjudul “Mereka” dan 2 siswa atas nama Lazta Pebriana dan Mauli Maya Alasidha melaju 3 besar final lomba penulisan cerpen” Papar Pembina KIR MAN 1 Lotim Bokhari Muslim didampingi pembina sastra Asminiwati.

“Prestasi yang membanggakan ini merupakan capaian prestasi siswa MAN 1 Lotim diraih dengan ikhtiar yang tidak mudah karena sejak awal mereka ini masuk kegiatan ekstra yang dibimbing secara continue dan telaten oleh para guru pembina yang punya semangat yang sama dalam upaya mewujudkan MAN 1 Lotim menjadi Madrasah Hebat Bermartabat” Ungkap Wathoni yang dikenal sukses membawa MAN 1 Lotim ke masa-masa gemilang penuh prestasi yang sukses mengharumkan Lotim dan Kemenag NTB ke kancah Nasional dan Internasional ini.

Selanjutnya Pembina Karya Ilmiah Remaja (KIR) Bukhari Muslim yang selama ini banyak mendampingi siswa MAN 1 Lotim meraih puncak prestasi menyatakan rasa bahagia dan bangganya atas torehan prestasi siswa MAN 1 Lotim.

“Capaian prestasi yang tiada henti yang diraih hampir setiap hari setiap minggu. Ini terjadi karena dukungan penuh dengan pola manajemen pembinaan prestasi yang sangat baik yang sudah diletakkan oleh pimpinan MAN 1 Lotim. Semoga prestasi siswa dan capaian pembina ini menambah semangat dan menambah keberkahan bagi MAN 1 Lotim tercinta” Terang guru prestasi asal pringgajurang ini(wth).

A lhamdulillah 5 siswa MAN 1 Lotim melaju 3 besar pinal pada bbrp lomba yg diselenggarakan Univ Hamzanwadi Tk Prov NTB 6 April 2021 al ;
1. Lomba reporter 2 siswa an. Aulia Dina Islami dan Bq Deswita Karina Putri,
2. Lomba Monolog 1 siswa an Mutawwasifa Nurisja dan
3 Lomba Penulisan cerpen 2 siswa an. Latsa Pebriana dan mauli mayya alasidha.
Terima kasih atas dedikasi pembina dan para siswa kln hebat. moga prestasinya berkah manfaat. Amin

Share to

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *